Kios di Blok M Square

on Wednesday, March 11, 2009

3 komentar:

Anonymous said...

saya lagi nyari kios untuk berdagang barang promosi seperti kaos,topi,mug dll.

Yang saya ingin tanyakan berapa harga beli dan atau sewanya untuk 1kios, kemudian kalau saya mau berjualan di selasar atau di gangway seperti di depan Kios Yongky Kimaladi berapa harga sewanya...terima kasih hubungi saya di 081314999854

Anonymous said...

mulai 5 juta maksudnya gimana ya, bu? saya saat ini bisanya sewa dulu sebulan yang kisaran 1,5-2jutaan ada gak ya?jenis dagangnya minuman. atau ada yang bersedia join makanannya bareng saya?di UG, mungkin atau selasar lantai 3? tolong infonya 021-90468563. terima kasih...

Unknown said...

Kepada Yth
Bpk/Ibu pengelola Blok M Square

saya merasa kecewa atas pelayanan yg diberikan kepada petugas parkir yg diloket2 itu,,
petugasnya ga sopan,,!! akibat salah pengetikan dalam no seri plat motor saya jadi dikenakan biaya Rp. 4000 yg semula saya harus bayar Rp. 1000. ketika saya protes atau tegur petugas tersebut tidak mengindahkan perkataan saya malah dengan kasarnya dia menyuruh kendaraan saya maju,sontak saja saya langsung emosi. Bukan masalah besar biayanya tp pelayanannya itu yg bikin saya kesal sampe sekarang.
saya langsung lapor ke kantor parkirnya dan bertemulah saya dengan supervisornya tp supervisor tsb malah sengaja menutup2i kesalahan staffnya tsb..!!!
supervisor & petugas2 disana mohon di sekolahin tata krama deh..
mohon tolong disampaikan kepada ybs..
klo perlu petugas tsb diberi sanksi..
supaya dia lebih mengahargai customer..

Terima Kasih