Carrefour sudah dibuka .......

on Thursday, February 5, 2009



3 komentar:

Anonymous said...

saya juga sudah bergabung, didepajn carefour juga, kunjungi kami untuk keperluan baju anak anda yg modis dan up to date "CILLIQUE" ato klik www.cillique.co.cc

Anonymous said...

Kpd pengelola Blok M Square,
Saya sbg tenant ingin menyampaikan kekecewaan saya. Promosi 3 bulan gratis service charge yg ditawarkan itu menjebak. Ternyata 3 bulan gratis berlaku setelah bulan Maret, bukan dari awal buka toko (10 Des 2008). Dan dengan gampangnya pengelola mengharuskan kami membayar lunas biaya service charge+listrik untuk 3 bulan sekaligus (Jan,Feb,Mar). Kami bukannya tidak mau membayar, akan tetapi kami keberatan apabila harus membayar sekaligus 3 bulan, ini biaya yg tidak sedikit. Sampai sekarang belum ada tanggapan dari pengelola Blok M Square. Mudah2an keluhan ini diperhatikan dan dibalas, bukan hanya di baca saja. Terima Kasih apabila bisa mendapat penyelesaiannya dalam kurun waktu dekat ini. TENANT Blok M Square yang kecewa.

Blok M Square said...

Kepada Bpk/Ibu Anonymous

Dengan ini diberitahukan bahwa pihak kami telah memberika surat edaran kepada pemilik kios/counter, pertanggal surat 16 Februari 2009 No. 006/BMS-BM-TRL/1/09 mengenai Pemberitahuan tagihan biaya pemeliharaan dan utilitas di gedung blok m square, dimana di dalamnya disebutkan bahwa Gratis biaya pemeliharaan hanya berlaku untuk unit yang buka mulai 10 Desember 2008 dan berdagang minimal 25 hari/bulan, selama 3 bulan berturut-turut (Desember 2008 s/d Februari 2009) berdasarkan absensi, buka pukul 10.00 s/d 22.00 WIB.
Demikian pemberitahuan ini agar dapat di perhatikan. Mohon memberikan indentitas yang jelas dalam posting komentar, supaya dapat kami teruskan kepada pihak yang terkait.

Terima kasih